Jaecoo membuka gelaran hari pertama GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 dengan kabar menggembirakan. SUV listrik terbaru mereka, Jaecoo J5 EV, berhasil menembus lebih dari 6.000 pemesan hanya dalam waktu dua pekan setelah resmi diluncurkan pada 3 November 2025.
Business Unit Director Jaecoo Indonesia, Jim Ma, menyampaikan apresiasi mendalam atas sambutan masyarakat Indonesia terhadap model Battery Electric Vehicle (BEV) pertama mereka.
Mobil Listrik JAECOO J5 EV di Pameran GJAW 2025
Ia mengungkapkan bahwa sejak hari peluncuran, jumlah kunjungan ke dealer terus meningkat dan banyak konsumen yang langsung ingin melakukan test drive.
“Sejak diluncurkan, kami melihat antusiasme yang sangat kuat di seluruh jaringan dealer, dengan kunjungan yang terus meningkat dan banyak konsumen ingin langsung mencoba Jaecoo J5 EV,” ujar Jim Ma, dikutip VIVA langsung di ICE BSD Tangerang Jum’at 21 November 2025.
Angka ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap kendaraan listrik SUV yang dibanderol dengan harga kompetitif tersebut. Minat besar masyarakat langsung dibalas Jaecoo Indonesia dengan mempertahankan harga spesial:
- Rp 249 juta untuk tipe Standard,
- Rp 299 juta untuk tipe Premium.
Penawaran harga khusus ini sengaja dipertahankan agar semakin banyak konsumen bisa mendapatkan J5 EV dengan nilai terbaik di kelasnya.
Jaecoo memastikan peningkatan kapasitas produksi agar proses distribusi bisa berjalan lebih cepat. Hanya satu minggu setelah pengumuman harga resmi J5 EV, unit untuk pelanggan yang melakukan pre-booking saat GIIAS 2025 sudah mulai dikirimkan.
Mobil Listrik JAECOO J5 EV di GJAW 2025
Gelombang pengiriman selanjutnya dilakukan sesuai daftar antrean pemesanan. Untuk konsumen yang memesan selama GJAW 2025 (21–30 November 2025), Jaecoo menjanjikan unit akan diterima paling lambat Februari 2026, khusus untuk 10.000 pemesan pertama.
Untuk meningkatkan pengalaman dan layanan pelanggan, Jaecoo saat ini telah mengoperasikan 25 dealer berstandar global dan menargetkan ekspansi hingga 80 dealer pada 2026. Hal ini bertujuan agar konsumen di lebih banyak kota mudah mendapatkan layanan purna jual, suku cadang, hingga dukungan teknis.