Mazda Yes! digelar di 5 Mall Jabodetabek
Anda sedang incar mobil baru Mazda? Sepertinya waktu yang pas untuk membelinya bulan ini.
Sebab menutup akhir 2025, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), ATPM sekaligus distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, meresmikan rangkaian Mazda Year- End Sale (YES!)
Program ini digelar serentak di lima pusat perbelanjaan strategis di Jabodetabek.
Yaitu, Pondok Indah Mall 1, Kota Kasablanka, Central Park Mall, Mall Kelapa Gading 3, dan Hampton Square Serpong.
Pameran yang berlangsung sepanjang 8 14 Desember 2025 ini menghadirkan pendekatan khas Mazda yang berfokus pada desain, kualitas, serta pengalaman berkendara.
Pengunjung dapat melihat langsung line-up unggulan Mazda, melakukan test drive, dan menikmati beragam program penawaran akhir tahun.
"Kehadiran Mazda di pusat perbelanjaan merupakan langkah strategis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, sekaligus memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal produk Mazda secara lebih dekat ," ujar Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.
Program Penjualan Spesial Mazda Year-End Sale (YES!)
Sepanjang rangkaian Mazda YES!, Mazda menghadirkan beragam exclusive offers, antara lain:
Sales Deals dengan nominal tertinggi hingga Rp 100.000.000 *
Special Trip Reward to Perth, Australia , khusus pembelian unit Mazda CX -80 *
Complimentary EV Wall Charger, khusus pembelian unit Mazda CX -80 *
Complimentary Dashcam Recorder , khusus pembelian unit Mazda CX -30, Mazda CX -8, Mazda CX -60 , dan Mazda CX -80 *
Premium Color Free of Charge , khusus pembelian unit Mazda CX -5 Kuro berwarna Soul Red Crystal Metallic *
Privileged Financing Programs (program pembiayaan fleksibel, DP rendah , dan suku bunga kompetitif ) *
Upgraded 5 -Years MyMazda Service *
(*Syarat dan ketentuan berlaku).
Momentum akhir tahun menjadi kesempatan yang tepat bagi pelanggan untuk memperoleh kemudahan pembelian, layanan purnajual terbaik, merchandise eksklusif , serta reward perjalanan yang semakin memperkaya pengalaman memiliki Mazda.
Lalu program penjualan spesial ini juga berlaku di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia.
Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia menjelaskan bahwa Mazda tetap konsisten menghadirkan pengalaman premium di setiap titik pameran.
"Melalui Mazda Year-End Sale(YES!), kami ingin pengunjung merasakan bagaimana filosofi desain Mazda tercermin dalam setiap detail kendaraan, mulai dari desain eksterior yang elegan, ruang kabin yang human-centric , hingga pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan."
Komitmen Mazda Kenyamanan Jangka Panjang
Mazda terus menjaga rasa aman dan nyaman pelanggan melalui layanan purnajual MyMazda Service, yang meliputi :
5-Years MyMazda Warranty (garansi 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu) *
3-Years MyMazda Service (gratis perawatan 3 tahun atau 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, termasuk biaya suku cadang dan jasa) *
Untuk model tertentu (Mazda CX -80, Mazda CX -8, Mazda CX -5, Mazda CX -30, Mazda3 Hatchback, dan Mazda CX -3) : Upgraded 5 -Years MyMazda Service (hingga 100.000 km) *
Emergency Roadside Assistance (ERA) di wilayah Jabodetabek *
Mazda Owners Club Card (MOC) dengan berbagai keuntungan eksklusif *
*syarat dan ketentuan berlaku
Line -Up Kendaraan Mazda YES! 2025
1. Pondok Indah Mall 1 : Mazda CX -80 Elite dan Mazda CX -60 Pro
2. Kota Kasablanka : Mazda CX -80 Kuro dan Mazda CX -60 Sport
3. Central Park Mall : Mazda CX -80 Elite
4. Mall Kelapa Gading 3 : Mazda CX -80 Kuro, Mazda CX -8 dan Mazda CX -30
5. Hampton Square Serpong : Mazda CX -60 Sport/ Mazda CX -8 dan Mazda CX -5 (test drive)

Program Mazda YES! 2025